Minggu, 13 April 2014

konsep design

Rencana design yaitu basic pemikiran desainer di dalam usahanya memecahkan tuntutan design ataupun masalah design. adro textile murah  Pengertian rencana menurut Peorwadarminta ; datang dari kata bhs latin yakni Conseptus yang bermakna tangkapan. Jadi rencana yaitu hasil dari tangkapan atau hasil penerjamahan manusia, saat dihadapkan pada suatu tuntutan.

Sedang Design rencana adalah hasil dari rencana design itu sendiri. Dalam hal semacam ini yaitu design rencana untuk ranah arsitektur. Memanglah banyak karya arsitektur monumental datang dari suatu rencana design spesifik yang dituangkan dalam design rencana. Design  rencana dapat berlanjut jadi suatu object yang dapat direalisasikan barangkali juga tak. Ada kalanya suatu design rencana cuma dapat direalisasikan dengan beragam kompromi-kompromi lantaran beragam aspek sepeti hambatan susunan, hambatan biaya atau hambatan tehnis yang lain.

Tersebut disini sebagian design rencana yang sempat di buat oleh arsitek-arsitek dunia. Banyak salah satunya mustahil direalisasikan lantaran barangkali terlampau mahal atau strukturnya tak masuk akal. Namun walau baru hanya rencana namun design rencana ini telah dapat dikira jadi kekayaan khazanah arsitektur dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar